Kondusif, Kapolres Lubuklinggau bersama PJ walikota memantau TPS terjauh di wilayah Kota Lubuk Linggau 

Uncategorized

koranpotensi.com Humas Polres Lubuklinggau– Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, dan PJ. Walikota Lubuk Linggau, H. Trisko Defriansyah, turun ke lapangan untuk memantau langsung proses pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Lubuk Linggau. Bahkan, TPS terjauh di wilayah Kota Lubuk Linggau menjadi target pemantauan utama. Rabu (14/2/24)

Dalam kunjungan tersebut, mereka didampingi oleh Pamatwil Polda Sumsel, Kombespol Bagus, beserta timnya yang turut memantau perkembangan situasi di lapangan.

Kunjungan dimulai dari TPS di Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau, kemudian berlanjut ke TPS di Kelurahan Lubuk Binjai Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I. Meskipun lokasinya jauh, namun hal ini menunjukkan komitmen untuk memantau seluruh wilayah Kota Lubuk Linggau, tanpa terkecuali.

Dari Kelurahan Lubuk Binjai, rombongan melanjutkan pemantauan ke TPS di Kelurahan Margo Rejo Kecamatan Lubuk Linggau Utara I, di mana situasi terpantau kondusif. Pemantauan pun berlanjut ke sejumlah TPS lainnya.

Pada malam harinya, setelah salat Isya, rombongan kembali melanjutkan pemantauan ke TPS lain yang masih belum selesai dipantau. Mereka menyambangi TPS di Kelurahan Bandung Kanan, lalu ke Kelurahan Sidorejo, Jogoboyo, Megang, hingga ke Kelurahan Marga Rahayu, serta beberapa TPS lainnya.

Kehadiran Kapolres dan PJ. Walikota beserta tim pemantauan menjadi bukti komitmen dalam memastikan jalannya proses pencoblosan yang adil dan transparan di seluruh TPS Kota Lubuk Linggau. Langkah ini juga memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap integritas dan keamanan proses demokrasi pada Pemilu kali ini.(nn)

 

 

 

 

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *