Tingkatkan Sinergitas, Wakapolres Musi Rawas Hadiri Pelantikan Pejabat Kabupaten Musi Rawas 

Uncategorized

koranpotensi.com MUSI RAWAS-Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, diwakili Wakapolres, Kompol M Harsono SH, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkungan Kabupaten Mura, 27 Februari 2024, di Auditorium Kantor Bupati Mura, Selasa (27/2/2024).

 

Hadir langsung pelantikan tersebut, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, Plt Sekda Mura, H Aidil Rusman, perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, serta Kepala OPD dan camat di Kabupaten Mura.

 

Diketahui, pejabat yang dilantik dan dikukuhkan diantaranya, sebelumnya Sekretaris Dinas Kesehatan sekaligus Plt Kepala Dinas Kesehatan, dikukuhkan menjabat Kepala Dinas Kesehatan, drg Maya Kesuma Surya Putri, MARS, kemudian, sebelumnya, Camat Muara Kelingi, saat ini menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Mura, Tri Retiyanto.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Wakapolres, Kompol M Harsono SH, mengatakan kehadirannya sebagai bentuk dukungan dan kerjasama antara kepolisian dan pemerintah daerah.

 

“Saya hadir untuk memberikan dukungan kepada pejabat yang baru dilantik. semoga kepemimpinan beliau dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Mura,” kata Wakapolres

 

Wakapolres mengucapkan, selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan ia juga berharap kepada para pejabat agar menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta jangan menyalahgunakan jabatan, karena bisa dijerat dengan hukum yang ada.

 

“Tentunya kita semua berharap dengan adanya penyegaran seperti ini, mampu meningkatkan kwalitas kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mampu bersinergi dengan lebih baik lagi untuk membangun “Bumi Lan Serasan Sekentenan”, serta bersama-sama berupaya untuk menjaga dan meningkatkan kamtibmas agar Kabupaten Musi Rawas, semangkin aman, nyaman, damai dan kondusif,” tuturnya(Nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *