Kapolres Lubuklinggau Pantau Gudang KPU Pasca Pencoblosan dan pleno

Uncategorized

koranpotensi.com Lubuklinggau -Pasca pencoblosan dan pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuk Linggau, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha turun ke lapangan untuk memantau situasi di gudang KPU. Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Lubuk Linggau Barat I dan Kanit Sosbud, tiba di gudang KPU yang disambut dan didampingi oleh Jawawi selaku staf gudang KPU.

 

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres AKBP Indra Arya Yudha memberikan imbauan kepada anggotanya yang bertugas dalam pengamanan gudang logistik KPU. Dia menekankan pentingnya kehati-hatian dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, terutama mengingat cuaca dengan curah hujan yang masih cukup tinggi.

 

Kapolres meminta agar para petugas selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang mungkin terjadi di sekitar gudang logistik KPU. Mereka diminta untuk tidak lengah dan segera melaporkan kepada pimpinan secara berjenjang jika ada eskalasi situasi yang memerlukan perhatian khusus.

 

Langkah ini menegaskan komitmen Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu serta pengamanan logistik terkait. Dengan adanya pantauan langsung dari Kapolres, diharapkan situasi di sekitar gudang KPU tetap terjaga dengan baik dan meminimalisir kemungkinan gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi yang sedang berlangsung.(Nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *