Kapolres Lubuklinggau Tinjau lokasi, Pastikan pengamanan Mega konser “The Assertive Generation” di Pondok Pesantren Modern Ar Risalah 

Uncategorized

koranpotensi.com Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, memastikan kesiapan pengamanan untuk Mega Konser 2024 “The Assertive Generation” di Pondok Pesantren Modern Ar Risalah Lubuk Linggau yang akan berlangsung pada malam ini, Rabu (6/3/24). Dalam rangka memastikan kelancaran acara tersebut, Kapolres melakukan peninjauan langsung terhadap lokasi kegiatan konser.

 

Kapolres Indra Arya Yudha, didampingi oleh Kanit Sosial Budaya Satuan Intelijen dan Keamanan Polres Lubuk Linggau, Ipda Giartono, serta bersama pimpinan Pondok Pesantren, KH. Moch Atiq Fahmi, meninjau beberapa titik dan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada malam tersebut.

 

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah menyiapkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung. Dia juga menekankan pentingnya dukungan dari pihak penyelenggara dalam menjaga ketertiban dan kelancaran acara yang akan dihadiri oleh banyak orang.

 

Dengan adanya peninjauan langsung dari pihak kepolisian, diharapkan bahwa pengamanan acara Mega Konser 2024 “The Assertive Generation” dapat berjalan dengan baik dan aman bagi seluruh peserta dan pengunjung yang hadir. Kapolres juga menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat di Kota Lubuk Linggau.(Nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *