Menjaga Keseimbangan Kerja , Kapolres Lubuklinggau Berikan Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Uncategorized

koranpotensi.com Lubuk Linggau -Dalam upaya menjaga keseimbangan kinerja di Polres Lubuk Linggau, Kapolres AKBP Indra Arya Yudha memberikan reward kepada personel yang telah menunjukkan prestasi kerja yang luar biasa, sementara sejumlah personel yang tidak disiplin juga diberikan hukuman. Hal ini terlihat dalam kegiatan apel pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi pada Kamis (7/3/24).

 

Sebanyak 79 personel Polres Lubuk Linggau menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel dan Kapolres Lubuk Linggau atas berbagai kategori prestasi kerja. Di antaranya, 12 personel Satreskoba yang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba sebanyak 150 gram sabu-sabu dan hampir 200 butir pil ekstasi. Kemudian, 12 personel Satreskrim atas keberhasilan dalam mengungkap kasus curanmor, serta 1 personel dari Bagian Perencanaan sebagai leader operator Zona Integritas, EPZI, dan Quickwins Polri yang membawa Polres Lubuk Linggau menjadi Polres terbaik di Polda Sumatera Selatan.

 

Selain itu, ada juga penghargaan untuk personel Satuan Lalulintas dan SPKT sebagai operator terbaik yang memberikan pelayanan publik terbaik dan kategori A dari penilaian PEKPPP. Tidak hanya itu, ada juga 12 personel dari Subsatker Polres Lubuk Linggau yang menunjukkan konsistensi dalam kedisiplinan, 9 personel yang menjadi operator terbaik dalam E-Survey EPZI, dan lain sebagainya.

 

Selain penghargaan Kapolres beberapa personel juga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumatera Selatan diantaranya 5 personel yang mendapatkan penghargaan sebagai pembina Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang membawa polres lubuk Linggau mendapatkan peringkat II tahun 2023 dalam perlombaan PKS tingkat Polda Sumsel. 2 personel Satlantas yang memberikan Lubuk Linggau diposisi peringkat 1 se-polda Sumsel dalam mengawaki operator IRSMS dan ICELL.

 

Kemudian 6 personel yang mendapat juara II dalam lomba Kampung Tertib lalulintas jajaran Polda Sumsel. Lalu 1 personel keuangan yang mendapatkan penghargaan terbaik untuk pengelolaan Uang Persediaan pagu besar-sedang dan 9 personel jajaran lalulintas yang atas keberhasilan 3 ungkap kasus tabrak lari.

 

Wakapolres menegaskan bahwa kegiatan pemberian penghargaan ini akan terus dilaksanakan untuk memotivasi personel agar terus memberikan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara di institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dengan demikian, keseimbangan antara penghargaan dan hukuman diharapkan dapat memacu semangat dan kinerja personel Polres Lubuk Linggau untuk lebih baik lagi di masa mendatang.(Nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *