Kunjungan Kantor Cabang Bank Mandiri Lubuklinggau Disambut Hangat Oleh Kalapas Lubuklinggau

Ekonomi & Bisnis

koranpotensi.com Lubuklinggau – Membangun silaturahmi dan sinergitas antara dua institusi, Kantor Cabang Bank Mandiri Lubuklinggau melakukan kunjungan ke Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemekumham Sumsel yang langsung disambut hangat Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan dan jajaran diruang kerja beliau, Kamis (14/03/2024).

 

Kunjungan pihak dari Kantor Cabang Bank Mandiri menjadi rangkaian sosialisasi terkait penawaran kerjasama dan rencana paparan produk dari Cabang Bank Mandiri Lubuklinggau bagi pegawai Lapas Lubuklinggau. Dalam penyampaiannya pihak Bank Mandiri mengatakan kunjungan yang dilakukan merupakan upaya Bank Mandiri dalam memperluas jangkauan layanan ke masyarakat, termasuk Lapas Kelas IIA Lubuklinggau.

 

Diawali dengan pertukaran informasi tentang institusi masing-masing kedua belah pihak dilanjutkan penyampaian maksud kedatangan pihak Kantor Cabang Bank Mandiri memperkenalkan produk-produk perbankan dari Bank Mandiri bagi pegawai Lapas Lubuklinggau.

 

Menyambut baik dari misi kunjungan ini Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan memastikan pihaknya selalu terbuka untuk menjalin kerjasama yang dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

 

“Terima kasih atas penghormatan dan perhatian dari pihak Kantor Cabang Bank Mandiri Lubklinggau. Kerjasama yang ditawarkan, baik dalam membangun sinergi positif antara Lapas Lubuklinggau dan Bank Mandiri sangat kami apresiasi,” ucap Kalapas.(Nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *