Pastikan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H , Kapolres Lubuklinggau,Pj. Walikota dan Forkopimda Sidak Kepasar

Ekonomi & Bisnis

koranpotensi.com Lubuklinggau- Dalam rangka mengawasi ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok serta transportasi umum menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Lubuk Linggau bersama PJ. Walikota, Dandim, Kajari, serta forkopimda lainnya turun langsung ke pasar tradisional dan fasilitas transportasi umum di Kota Lubuk Linggau, pada Senin (1/4/24).

 

Kegiatan ini dilakukan H-10 sebelum Hari Raya Idul Fitri untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok penting (bapokting) serta kelancaran transportasi umum bagi masyarakat Kota Lubuk Linggau yang akan merayakan Idul Fitri.

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres beserta rombongan memantau langsung kondisi pasar tradisional untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan bahan pokok lainnya. Mereka juga mengecek kondisi transportasi umum seperti terminal dan stasiun kereta api untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik masyarakat.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Lubuk Linggau dan aparat keamanan dalam memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi dan memastikan kenyamanan serta keselamatan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri. Diharapkan dengan adanya pengawasan langsung ini, masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan sejahtera dan tenteram.(nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *