Hari Terakhir Libur Lebaran, Polres Musi Rawas Masih Standby Siaga di Objek Wisata

Ekonomi & Bisnis

koranpotensi.com Musi Rawas-H+6 liburan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, diperkirakan hari terakhir para pengunjung/wisatawan berkunjung ke objek wisata, salah satunya Danau Aur Sumberharta, Waterboom Kolam Renang Terawas dan Kolam Renang Farhan Megang Sakti.

 

Namun, walaupun demikian personel Polres Musi Rawas (Mura), beserta Polsek jajaran dan personel gabungan tetap melakukan pengamanan sekaligus siaga di ketiga objek wisata tersebut bertepatan dengan Operasi Ketupat Musi 2024.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan hari ini diperkirakan hari terakhir para pengunjung/wisatakan berkunjung ke objek wisata Danau Aur, Waterboom dan Kolam Renang Farhan.

 

“Karena, sebagian besar, bahwa besok, Selasa (16/4/2024), masyarakat mulai aktif kembali beaktifitas seperti semula/bekerja, maka dari itu, didiperkirakan hari terakhir para pengunjung/wisatakan berkunjung ke objek wisata,” kata Kapolres

 

Kapolres menjelaskan, mulai dilaksanakannya pelaksanaan operasi Ketupat Musi 2024, hingga sampai saat ini situasi kondisi di wilayah hukum Polres Mura, semuanya berjalan dengan aman nyaman dan kondusif.

 

“Hal ini semuanya bisa terwujud lantaran adanya kerjasama yang baik, baik dari Polres Musi Rawas, Pemda Mura meliputi dinas terkait beserta, Kodim 0406 Lubuklinggau, serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Mura,” jelas Kapolres.

 

Kapolres berharap, semoga kedepannya silaturahmi dan kerjasama antara unsur terkait baik dari, Pemda Mura meliputi dinas terkait hingga bersama Kodim 0406 Lubuklinggau, semakin erat dan semakin solid, guna meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Mura, lebih baik dari sebelumnya.

 

“Saya atas nama pribadi, Kapolres Mura, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mura, beserta jajaran saat menjalankan tugas begitu juga dengan Pemda Mura, meliputi dinas terkait beserta seluruh personel Kodim 0406 Lubuklinggau, sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tuturnya.(Nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *