HUT Pekon Kali Miring ke 20 Dimeriahkan Dengan Open Turnamen Bola Mini

Uncategorized

koranpotensi.com – Tanggamus

Club bola Pekon Way gelang Fragmatik Football Club (FGFC) berhasil mendapatkan juara Pertama dalam pertandingan Open turnamen sepak bola mini yang digelar di Lapangan bola mini pekon kali miring kecamatan Kota agung barat kabupaten Tanggamus provinsi Lampung, hari ini Sabtu sore 04/05/2024.

Dalam sambutan penutupnya Kepala Pekon kali miring kecamatan Kota agung barat H. Saefullah. S. Ag. Menyampaikan bahwa turnamen kali ini merupakan bagian dari kegiatan rasa syukur atas berulang tahunnya pekon kali miring yang ke 20. Bagi peserta yang belum beruntung kali ini insyaallah akan mendapatkan keberuntungan pada kesempatan yang akan datang.” Ungkap Kakon Saefulloh.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia penyelenggaran open turnamen bola mini yaitu Ahmad Sukadi memaparkan bahwa ungkapan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak.

“Terima kasih atas kerjasama dari semua pihak, baik oleh para club peserta turnamen maupun seporter serta masyarakat umumnya, tak lupa juga kepada pihak keamanan yang telah sama-sama membantu sehingga pergelaran open turnamen ini bisa berlangsung aman, nyaman dan kondusif,

Sehingga sore hari ini kita telah menyaksikan bersama bahwa Club FGFC way gelang berhasil meraih juara pertama lalu juara kedua PS PHN club Pekon Kota Batu Kota agung pusat, dan diposisi Ketiga diraih oleh ForsaFC Sampang turus kecamatan Wonosobo serta tuan rumah Club Persekal kali miring menduduki peringkat ke 4. ” Papar Ketua Panitia.

Disisi lain Kepala Pekon Way gelang Jahari mewakili masyarakat way gelang pada umumnya serta tim club FGFC khususnya mengungkapkan rasa kegembiraan atas prestasi yang diraih oleh anak-anak muda pekon way gelang, sehingga usaha susah payah dalam berjuang selama ini tidaklah sia-sia, alhamdulilah kita mendapatkan juara pertama.

“Alhamdulillah, perjuangan dan usaha anak-anak muda club FGFC membuahkan hasil yang sempurna kita dapat menyingkirkan tim-tim lawan dari mulai babak penyisihan hingga babak pinal, dengan skor 2:1 kemenangan ini kita bawa pulang, saya pesan dengan anak-anak ku semua bahwa ini merupakan kemenangan kita ditingkat pekon dan tentunya saya berharap kedepannya kalian semua bisa lebih semangat lagi untuk menggapai dan meraih juara pada tingkat yang lebih tinggi, ” Harap Jahari.

Hadir dan ikut menyaksikan pertandingan final piala HUT Pekon kali miring yang ke 20 tahun tersebut Agus Shomad Camat Kota agung barat, Pendamping Pekon, Kepala Pekon Kali miring H. Saefullah S. Ag., ketua BHP, Kepala Pekon Way gelang Jahari, Kepala Pekon Sampang turus Marhawi, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta beberapa awak media. ( Zailani )

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *