PS Korpri Musi Rawas Optimis Taklukan PS OKU Timur Pada Final Turnamen Sepak Bola U-40 HUT Lahat XXVI

Sports

koranpotensi.com Lahat – Prestasi kembali di toreh oleh Kesebelasan Sepak Bola ASN Kabupaten Musi Rawas. Diagendakan, Minggu (12/5) PS Korpri Musi Rawas menghadapi PS OKU Timur pada gelaran Final Turnamen Sepak Bola Kelompok Umut (KU)-40 Dalam Rangkaian HUT Kabupaten Lahat ke XXVI Tahun 2024.

 

Kepastian PS Korpri Musi Rawas masuk ke babak final Turnamen ini , setelah PS Korpri Mura menjadi juara group B setelah di pertandingan pertama menaklukan PS Prabumulih 6-0 serta mengalahkan PS Palembang 3-0 (menang WO)

 

“Di semi-final PS Korpri Mura menghadapi PS Lahat yang menjadi runner-up terbaik,” ujar Manager PS Korpri Mura, DR Adi Winata, didampingi Pelatih, Baw dan Dahlan. Sabtu (11/05).

 

Diungkapkan Adi Winata, Pertandingan Semi Final yang berlangsung di Stadion Gelora Serame Lahat berhasil dimenangkan oleh PS Korpri Musi Rawas.

 

“Kesebelasan PS Korpri Mura yang dikaptenni Yudi Fahriansyah (kasat Pol PP dan Damkar.red) mampu menghentikan perlawanan tuan rumah dengan 5 gol tanpa balas,” papar Kadispora Mura ini sembari memastikan PS Korpri Musi Rawas akan menghadapi OKUT setelah pada semi-final kedua mampu mengalahkan Lubuklinggau.

 

Untuk menghadapi PS OKUT, Adi Winata menjelaskan pihaknya bersama Tim Kesebelasan Mura telah menyusun strategy dan peluang serta kemungkinan-kemungkinan.” Kami Optimis pada turnamen ini, Musi Rawas akan menaklukan PS OKUT di Final dan menjadi Jawara,”ungkap Adi Winata dengan optimis sembari mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh ASN dan Masyarakat Musi Rawas.

 

Turnamen yang diikuti oleh 10 Kabupaten dan Kota, selain Kabupaten Musi Rawas juga diikuti oleh Kabupaten Lahat, Kota Palembang, OKUT, Pagaralam, Banyuasin, Prabumulih, Empat Lawang, Lubuk Linggau dan Kabupaten Muara Enim

 

Sementara untuk Komposisi Pemain PS Korpri Mura diantaranya Kiper Eko Sepriwan dan Aris. Untuk susunan Bek Yunadi Sarosa, Samsir, Novika, Fadlu Robby, Suyanto Panut dan Ervan.

 

Untuk gelandang yakni Andi Artanto, Teddy, Effendi, Yudi F, Joni Apriansyah, Wahid Guru dan Samsul Pakde. Sementara untuk Gelandang Depan yakni Hardiman, Aan Bastian, Kgs. Effendi Ferry, Hendra Rihartono dan Azmali Thamrin Eenk.(nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *