Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 Pj Walikota Lubuklinggau dan Jajaran Tinjau Sejumlah Pasar 

Ekonomi & Bisnis

koranpotensi.com LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa bersama jajaran melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat di sejumlah pasar dalam wilayah Kota Lubuklinggau menjelang hari raya Idul Adha 1445 H/2024, Minggu (16/6/2024).

 

Kegiatan diawali dengan pemantauan di pasar Inpres dilanjutkan ke pasar Moneng Sepati dan terakhir Pasar Simpang Periuk Kota Lubuklinggau.

 

Dalam kesempatan itu, H Trisko Defriyansa menyampaikan dirinya dan jajaran sangat konsent dengan masalah perdagangan, pertanian, perhubungan, dan kebersihan lingkungan

 

“Tujuan pemantauan ini tidak lain untuk memastikan harga-harga bahan pokok masyarakat tetap stabil terutama harga beras. Untuk harga beras sejauh ini relatif stabil, namun ada sedikit peningkatan harga ayam ras. Hanya saja, kenaikannya tidak signifikan,” ungkapnya.

 

Sementara harga daging di semua pasar berada dikisaran Rp150 ribu/kilogram.

 

Dirinya berharap dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha lebih berhemat terhadap bahan pangan.

 

“Maknai hari raya Idul Adha dengan berkorban, saling ikhlas dalam kehidupan dan rayakan dengan penuh kesederhanaan,” pungkasnya.

 

Ikut mendampingi Pj Wako, Pj Sekda, H Tamri, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Erwin Armedi, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H Surya Darma, Kepala Disperindag, Medhioline Sapta Windu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, H Tegi Bayumi, Kepala DLH, M Johan Iman Sitepu, Kepala Dishub, H Abu Ja’at, Kepala Dinas Pertanian, Eka Ardi Aguscik dan pihak terkait lainnya.(nn)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *