Bentuk Ibadah dan Berbagi H. Rodi Wijaya Turut Semarakkan Berqurban Di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah Tahun 2024

Uncategorized

koranpotensi.com Lubuk Linggau- H Rodi Wijaya SE.M,Si Turut Semarakkan Berqurban Di Hari Raya Idul adha 1445 Hijriyah tahun 2024.

 

Jalinan ukhuwah Islamiyyah dalam momentum Hari Raya Idul adha 1445 Hijriyah tahun 2024 yang identik dengan berqurban sapi atau kambing bagi kaum muslimin yang mampu memenuhinya.

 

Setelah shalat Idul Adha Senin, (17/6/2024) sore hari telah dilaksanakan nya penyembelihan hewan Qurban sapi,,Pembagian daging nyapun di serah kan secara langsung maupun tidak langsung dalam rangka berbagi daging Qurban kepada warga.

 

 

 

Baik dengan warga sekitar, rekan-rekan media ikut andil dalam acara halal bihalal berbagi daging Qurban dari calon Walikota Lubuklinggau H.Rodi Wijaya SE.M,Si  seberat kurang lebih1,5 KG Per orang.

 

Dalam pemberian daging Qurban tersebut tidak pilih kasih setiap ada warga yang datang ke lokasi penyembelihan hewan Qurban akan di bagikan,,,acara tersebut dilakukan kediaman orang tua nya yang beralamat di kelurahan Marga Mulya kota lubuklinggau.

 

Tidak memakai kupon asal kan ada warga yang datang baik warga sekitar maupun warga yang datang dari jauh akan mendapatkan jatah daging Qurban sekaligus ajang silaturrahmi halal bihalal dalam suasana lebaran Idul Adha.

 

 

 

“Secara sukacita beliau mengatakan, Saya dalam hal ini terus berupaya menjalin komukasi di semua sisi kehidupan masyarakat khususnya kota lubuklinggau.

 

” Saya dengan niat hati yang tulus insyaallah akan mencalonkan diri sebagai Walikota bersama H Imam Senen sebagai wakil walikota lubuklinggau mohon doa serta dukungan,,,,tuturnya..

 

Berusaha membangun dan meningkatkan kemajuan semua aspek kualitas,kuantitas baik dari segi sumber daya manusia,tatanan sosial,dunia pendidikan serta meningkatkan kemajuan kota lubuklinggau.(Tim)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *