Polres Tanggamus Gelar Sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Apel Mapolres

TNI & Polri

koranpotensi.com – Tanggamus 

Polres Tanggamus menyelenggarakan Sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Apel Mapolres setempat pada hari Senin, 17 Juni 2024 pukul 07.00 WIB. Sholat Idul Adha kali ini dipimpin oleh imam sekaligus khatib, Ustadz Kaswito, dengan Muadzin/Bilal Ustadz Abdul Manan.

Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, SH. SIK. MSi, hadir dalam acara tersebut bersama dengan para pejabat utama, perwira, bintara, Kapolsek jajaran, serta masyarakat sekitar polres.

Selepas sholat, acara dilanjutkan dengan ceramah singkat oleh Ustadz Kaswito yang menekankan pentingnya nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan dalam kehidupan sehari-hari, sesuai dengan semangat Idul Adha.

Kasi Humas Polres Tanggamus AKP M. Yusuf, SH mengatakan, selesai acara sholat Idul Adha dilanjutkan dengan pembagian kupon daging qurban kepada masyarakat sekitar Polres, ini merupakan bagian dari kegiatan Polres Tanggamus untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam suasana perayaan Hari Raya Qurban.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata AKP M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di lingkungan Polres Tanggamus dan masyarakat sekitar.

“Polres Tanggamus juga akan melakukan penyembelihan hewan qurban, dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Mapolres,” tandasnya. (*)

(Zailani)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *